Gamenya Keluar Akhir 2015

Selasa, 24 Februari 2015 - 10:07 WIB
Gamenya Keluar Akhir...
Gamenya Keluar Akhir 2015
A A A
Katy Perry berharap bisa mengikuti jejak Kim Kardashian untuk masuk ke industri game mobile. Gara-gara game bertajuk Kim Kadarshian: Hollywood, Kim mendapatkan pemasukan hingga USD43 juta hanya dalam waktu tiga bulan.

Luar biasa. Kini, pengembang aplikasi yang membuat game tersebut, Glu Mobile, berupaya mengulang sukses. Tidak tanggung-tanggung, yang diajak langsung Katy Perry yang mereka anggap paling potensial dan paling cocok untuk dijadikan ikon game. Seperti apa cerita, gameplay, ataupun judul game Katy Perry ini memang belum ditentukan.

Kabarnya baru mulai dikerjakan dan diperkirakan rilis pada akhir 2015 mendatang dalam format Android dan iOS. Tapi, melihat sukses Kim Kadarshian: Hollywood, rasanya format game yang akan dibuat oleh Glu Mobile tidak akan jauh-jauh dari situ. Keterlibatan Katy Perry selain dalam nama, karakter, serta cerita, juga suara.

”Rasanya Katy adalah salah satu penyanyi yang paling populer saat ini. Saya ingin menerjemahkan Katy sebagai ikon pop kedalam pengalaman game mobile yang inovatif, menyenangkan, serta menghibur,” ungkap Glu CEO, Niccolo de Masi. Menurut Masi, pasar game tersebut sudah tersedia, mengingat Katy adalah artis yang mendunia.

Kalaupun yang tercatat pun bisa dilihat dari total 170 juta fans di sosial media. ”Ini akan jadi kerjasama luar biasa bagi Glu,” ungkap Masi. Memang tidak ada yang menyangka format game Kim Kadarshian: Hollywood bisa sangat sukses. Permintaan terhadap game selebritis seperti ini diperkirakan akan tetap ada dan bertambah tahun ini.

Danang arradian
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)